Rabu, 07 Januari 2009

Ngapain ya....

beneran nie, dulu pas kerja pengen libur. Sekarang udah ga kerja bingung mo ngapain??
sekarang2 sie pengen nyantai2 dulu menyegarkan pikiran, tapi ga tau sampai kapan.,
kayak serangan Israel ke Gaza aja, ga tau sampe kapan.
Tapi dukungan dari temen2 buat jadi enterpreneur membuatku merasa lega juga, artinya kehilangan pekerjaanku ga perlu aku sesali dalam2..
tapi kayaknya aku harus bikin target 2009 ini mo daibawa kemana hidupku.
Yang jelas impianku untuk punya grup musik gamelan masih tetap terpancang...
tapi sepertinya ada beberapa persoalan serius juga yang harus aku segera selesaikan. Pacarku yang bukan orang Jawa bagaimana juga ini kelanjutannya. Udah aku belum tau mau berbisnis dari mana, mau dapet duit dari mana, ee.. yang ini kalo dilanjutin jelas butuh pengeluaran yang kerasa. Bukan pelit sie.. cuma pengen hidupku ga ngerepotin orang aja.
Kalo cari pinjaman buat pacaran, yah... apa gunanya aku belajar ekonomi.. darimana sumber pengembaliannya tar?? pelit?? ini bukan pelit bung, tapi manajemen keuangan yang bijak.
Oke dech... soal pacar dipending dulu. Toh cm pacar juga, tekanannya tidak sehebat kalo istri yang udah ga cocok lagi. pacar juga lebih enak, daripada tunangan...
Target??? yang jelas targetnya tahun ini ada bisnis yang jalan. Atau ada cashflow yang jalan dari bisnis. Bisnis apa? embuh lah... bikin aja waktu relax ini buat mikir. itu target prioritas jelas.
Target lain? menurunkan berat badan. hahaha... ya gimana lagi ini juga harus jadi prioritas agar bisa bergerak secara lincah seperti cristiano ronaldo. Minimal sehari harus lari 5 kilometer. Amin..
Target lain? sepertinya aku harus mengadakan rapat kerja dengan diriku sendiri untuk membuat target 2009. Semoga ini adalah tahun emas buatku.. Amin..

Tidak ada komentar: